Back to Top

Hi, Guest!

Tinta Spidol Permanen Summerson Alat Tulis

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Liter
Dilihat Sebanyak
:
267 kali
Harga Mulai
Rp. 160.000
Sampai dengan
Rp. 160.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tinta Spidol Permanen Summerson Alat Tulis

Tinta spidol permanen (permanent marking ink/ tinta karung) Summerson adalah tinta spidol berkualitas yang tidak bisa luntur setelah di tulis di permukaan kardus, plastik, lakban, dan metal. Tinta spidol permanen ini biasa di gunakan oleh perusahaan berbasis manufaktur, dan  perusahaan jasa logistic/ shipping/ ekspedisi/ cargo yang kerap menggunakan tinta permanen untuk menulis atau memberi label / tanda pada kemasan kardus, karung goni, karung plastik, lakban, palet kayu, palet plastik, dan kemasan bahan metal seperti kaleng/besi.

Tinta permanent Summerson menggunakan pigment sebagai dasar pewarna. Penggunaan pigment sebagai pewarna memiliki keuntungan warna tulisan yang sangat pekat, dan tulisan tidak akan pudar walaupun kemasan terkena sinar matahari untuk jangka waktu yang sangat panjang.

Setiap pembelian tinta permanent Summerson ukuran 1 liter, akan di lengkapi dengan spidol kosong berkualitas tinggi yang praktis di gunakan dan tidak membuat mata spidol cepat kering (selama spidol di tutup rapat setelah di pakai)

Tinta Permanen Summerson lebih murah ,hemat dan ekonomis karena di produksi dalam negeri menggunakan kimia impor berkualitas. Penggunanaan tinta Permanen Summerson akan membantu perusahaan dalam penghematan biaya operasional pemakaian tinta marking sampai 60% tiap bulannya, di bandingkan dengan produk tinta permanent impor yang harganya sangat tinggi.

Keuntungan pemakaian tinta permanen Summerson

1. Harga murah hemat dan ekonomis
2. Warna tulisan sangat pekat, tajam dan cerah
3. MATA spidol tidak cepat kering dan rusak (selama spidol di tutup rapat setelah pemakaian)
4. Tulisan tidak luntur, tahan air dan alkohol
5. Warna tidak akan pudar jika terkena sinar matahari
6. Mudah merekat di semua permukaan seperti kardus, karung goni,kayu, metal, lakban, plastik dan lain lain.
7. Tidak mengandung pelarut tinta Xylene dan Toluene

Illustrasi biaya penghematan

Tinta spidol permanen/marking ink impor yang umum di pasaran di kemas dalam botol kecil ukuran 20 ml dengan harga per botol sekitar 8.200 – 8.500 atau 98.500 -102.000 per lusin (harga pasaran per Juni 2019). 
Tinta permanen / marking ink Summerson di kemas dalam kemasan kaleng 1 liter dengan harga berkisar rp. 150.000- 175.000/ botol (harga pasaran per Juni 2019).

Untuk perbandingan, isi tinta dalam 1 botol tinta permanen Summerson ukuran 1 liter  itu sama dengan 4 lusin (48 botol)  tinta marking impor dalam kemasan botol plastik kecil ukuran  20 ml.

Dengan perbandingan ini, maka dapat di hitung perbandingan harga dan potensi penghematan yang bisa di dapatkan dengan penggunaan tinta permanent Summerson.

Anggap penggunaan tinta permanen per bulan 1 liter.

Biaya yang harus  di keluarkan jika memakai Tinta permanen impor adalah Rp.394.000 ( 4 lusin x Rp.98.500 per lusin)
Sedangkan biaya yang di keluarkan jika memakai Tinta permanen SUMMERSON adalah rp. 150.000.

Dengan perbandingan ini, maka penghematan yang di dapatkan bisa mencapai 60% tiap bulan nya.

 

Spesifikasi Produk

Tinta permanent marking Summerson hanya tersedia dalam kemasan kaleng 1 Liter.  Setiap pembelian Ukuran 1 Liter (1000 ml) akan dilengkapi dengan alat bantu satu corong dan satu spidol kosong yang di gunakan untuk menulis. Corong di gunakan untuk memudahkan isi ulang tinta ke dalam spidol kosong. 

Spidol bisa di isi ulang kalau tinta sudah habis.Spidol kosong yang kami sediakan ada dua ukuran, spidol ukuran  besar dengan kapasitas volume tinta 60 ml, atau ukuran kecil dengan kapasitas volume tinta 30 ml. Customer boleh memilih salah satu dari kedua ukuran yang tersedia, sesuai dengan kebutuhan customer. Kami juga menjual spidol nya secara terpisah, jika customer membutuhkan  lebih dari satu spidol

Spesifikasi Spidol yang kami sediakan:

 

  1. Spidol Besar dengan kapasitas penampungan volume tinta 60 ml
    Dimensi body spidol: 
    – Diameter Spidol : 2.8 cm. 
    – Panjang tabung spidol 10 cm. 
    – Total panjang spidol 14.6 cm (dari mata spidol sampai dasar spidol) 

    – Ukuran Gabus mata spidol : 16 mm x 9 mm
  2. Spidol Kecil dengan kapasitas penampungan volume tinta 30 ml
    Dimensi body spidol: 
    – Diameter Spidol : 2.3 cm. 
    – Panjang tabung spidol 8 cm. 
    – Total panjang spidol 12.2 cm (dari mata spidol sampai dasar spidol) 

    – Ukuran Gabus mata spidol : 10 mm x 6 mm 
Tampilkan Lebih Banyak